Stalk Blog Sendiri

Hai! Udah lama aku nggak main blog.. lamaaa banget. Aku nge-stalk blog aku sendiri, ternyata postingan-postingan lamaku gaya bahasanya 'bocah' banget, ya. Enggak papa sih, soalnya aku emang masih kecil pas nulis postingan itu, hahaha. Banyak juga postingan di blogku yang ditulis kakakku (kakcipa). Wkwk, dulu kakakku emang suka nulis postingan di blogku. Aku sih biasa aja karena aku masih kecil. Sampai sekarang postingan itu tetep ada, kok, nggak aku hapus.
Yang bikin blog ini, kakcipa. Yang bikin nama alamatnya (adeklucu.blogspot.com) juga kakcipa. Yang mainin juga kakcipa. Eh, tapi aku juga sering mainin, kok, hehehe..
Aku dulu memang rajin main blog. Tapi lebih rajin kakakku, tentunya. Blogku dari 2009 lho.. berarti aku masih kelas 2 SD.  Sekarang udah 2016, aku udah kelas 9 SMP.