Jarang Main Blog

Assalamualaikum!
Sekarang, Aya sudah jarang ngeblog. Aya liat blog Aya, postingannya... nggak nambah-nambah! Aya juga sudah nggak terlalu suka main internet sekarang.. males, hehe.
Terkadang juga, ada yang komen, tapi Aya nggak tau.. maaf yaa!

3 komentar:

  1. Yumna7/2/14

    Oke Ayaa, aku udah lama sih main ke blogmu. Tapi aku juga malas ke blogmu karena super lama nggak posting. Umurku 13 th, kamu mau 12 yah? Besok kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, tau aja.. Sekarang aku udah 12 tahun! :)
      Ngomong-ngomong, kamu punya blog nggak?
      #Maaf lama jawabnya, ya! maklum.. :(

      Hapus
  2. kakcipa20/8/14

    Ngeblog lagi yuk deeek. Sebulan sekali laah daripada ga sama sekali :)

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!