Pet Society mau ditutup?

Pet Society will be shutting down on 14th june 2013. Wah, Pet Society mau ditutup tanggal 14 Juni nanti, lho! Hari Rabu nanti, mau ditutup! Wah, sebentar lagi nih. Aya udah foto-foto untuk kenang-kenangan Pet Society Aya lho... Oh ya, Aya mau ngenalin Pet Society Aya, ya!

Sevimli/Lily (Pet Society Aya):
Assalamualaikum! Namaku Sevimli. Sevimli itu artinya imut lho! Kata Kak Aya (Kak Aya itu aku, Zahra Zahira Firdausi yang punya blog ini! Hehehe...), aku imut lho! Kak Aya yang ngasih nama aku Sevimli. Katanya sih, dia dapat nama itu dari google translate. Jadi, di bahasa indonesia, dia ngetik "Imut" lalu dia terjemahkan ke berbagai bahasa. Nanti, kalau ada nama yang bagus dan cocok, dia pakai deh nama itu.. kalau enggak salah, "Sevimli" itu nama dari bahasa Turki yang di bahasa Indonesia artinya adalah "Imut" atau "lucu". Hehehe.. ngerti enggak sama penjelasanku?
Oh ya, agar lebih akrab, panggil saja aku Lily. Kak Aya juga suka panggil aku Lily!:)
Udah dulu ya! ;)