Kelasku, Kelas 5C

Assalamualaikum semuanya!

Aku seneng lho, ulang tahunku tahun ini, banyak temanku di kelas yang ngasih kado.
Baru pertama kali lho aku dapat kado ulang tahun banyak dari teman-temanku di kelas.
Duuh, temanku baik-baik banget, ya!

Oh iya, aku belum pernah ngasih tahu kelasku kayak apa, kan?
Kelasku itu, kelas 5C, SDIT Al-Khairaat. Semua murid di kelasku perempuan semua. Kalau kelas 5A, laki-laki semua. Dan kelas 5B, ada perempuannya dan ada laki-lakinya.

Aku suka kelas ini. Teman-temannya baik-baik, walaupun ada sedikit yang ngeselin. Tidak pernah berkata kotor. Yaa, pokoknya gitu, deh! Enak di kelas 5C.

Sedikit banget, ya, tulisannya? Sudah, ya!
Assalamualaikum.


Yuk Kita Sucikan Hati Dari Dosa-Dosa!

Assalamualaikum.
Halo semua yang lagi baca! Tak terasa sudah bulan Maret aja, ya!

Dulu, waktu aku TK, aku berpikir, ah, masih lama aku kelas lima.
Tapi sekarang... perasaan cepat banget ya, aku kelas lima.
Dulu juga, waktu aku masih kecil, aku pikir kematian masih lama, kok. Aku kan, masih kecil. Bodohnya aku berpikir seperti itu...

Apakah benar begitu?? Kalian juga pasti sudah tahu jawabannya!
Itu salah. Kematian memang bisa datang kapan saja, dimana saja.

Aku yakin, kalian sudah tahu itu sejak lama. Ya, kan?
Aku juga sudah tahu sejak lama!
Tapi, kalau sudah tahu, harusnya kita banyak-banyak beramal shaleh, agar kita siap menghadapi kematian.
Ya, walaupun mungkin aku masih banyak dosa. Bener nggak, ya?
Karena itu, makanya kita harus membersihkan hati kita dari dosa-dosa.

Kita jangan berpikir bahwa kematian itu masih lama. Kita harus selalu ingat akan kematian.
Bisa saja, besok kita kembali kepada Allah. Kita tidak tahu kapan kita akan mati.

Sudah ya...
Assalamualaikum!