Tag - Sekolah Impian

Aku dikasih Tag tentang "Sekolah Impian" sama kakakku, nihudah lama dikasih Tag sama kakakku. Tapi aku belum mempostingnya sampai sekarang, dan sekarang aku mempostingnya. Maaf ya kak... soalnya adek nggak tau kalau kakak nge-Tag adek. Kakak nggak bilang-bilang sih sama adek.. kan tinggal serumah, jadi harusnya kakak bilang aja ke adek. Nggak apa-apa ya kak, kalau adek baru bikin postingannya sekarang.. Maaf ya kak.

Aku punya sekolah impian lho... Ini Tag dari kakakku, dan kakaku dapat Tag dari Kak Hasna.

Nah, ini dia sekolah impianku:

1. Sekolah yang gurunya enak, menjelaskannya teliti, sambil bercerita, pokoknya bikin muridnya ngerti, deh.

2. Gurunya nggak galak, tapi tegas. Jadi, muridnya nggak takut karena gurunya nggak galak dan muridnya nggak ngobrol sembarangan karena gurunya tegas... Soalnya kalau ada yang mengobrol, jadi terganggu.

3. Kalau nasihatin muridnya yang ngobrol enggak terlalu galak dan enggak sambil marah. Tegas tetapi lembut, tetapi kalau muridnya melawan (waah ini sih murid apaan, parah banget sampai melawan gurunya), baru deh gurunya agak berubah jadi sedikit galak biar muridnya sadar.... gitu lho yang aku suka :)

4. Kalau naik ke atas nggak hanya pakai tangga, tetapi juga ada trampolinnya (waah ini sih terlalu mengkhayal, terlalu berimajinasi. Tapi berbahaya enggak, ya?)

5. Tiap semester para murid menanam tanaman di sebuah halaman milik sekolah, pada hari tertentu... yang merawat tanaman yang ditanam para murid nantinya, ya ada tukang kebunnya. Pokoknya ada persediaan halaman yang luaaas sekali. Pulang sekolahnya juga jadi nggak lama-lama, jam 11 aja deh... jadi kan enak. Sekolahnya jadi asri.

6. Setiap sudut ada tanaman yang agak besar di pot yang agak besar juga, para siswa-siswi dilarang untuk merusaknya. Yang merawat tanaman itu... ya kan ada tukang kebunnya gitu loh.. GO GREEN :D

7. Banyak lomba yang seru-seru untuk siswa dan siswi.
 
 8. Dilarang membuang sampah sembarangan. Para murid paling anti membuang sampah sembarangan. Tiap kelas ada tempat sampahnya. Diluar kelas pastinya juga harus ada, dong.

 9. Dan masih banyak lagi yang saat ini belum terpikirkan olehku.

Naah, itulah sekolah impianku. Ini cuma "Impian" lho. Yaaa.. andaikan ada sekolah seperti itu!

          PERATURAN
  • Tag ini harus diposting
  • Kasih ke minimal 2 orang teman kamu di blog
  • Jangan kirim balik :)
  • Jangan lupa posting juga peraturannya :)
Aku kasih Tag ini untuk Kak Litha dan orang yang pertama komentar, asalkan orang yang pertama komentar itu punya blog. Kalau orang yang pertama komentar itu nggak punya blog, ya jadi orang yang kedua komentar. Kalau orang yang kedua komentar itu juga nggak punya blog, ya jadinya orang yang ketiga komentar, dan seterusnya.