My Piano

Assalamualaikum...

Waah senangnya, tanggal 24 Mei 2012, aku dan kakakku dibeliin piano sama Abiku... Makasih ya Abi dan Umi...

Dulu, kira-kira tahun 2008 aku dibeliin keyboard kecil sama Abiku. Tak lama kemudian sepupuku, Jamal, berulang tahun. Lalu Abiku membelikan keyboard yang sedikit lebih bagus dan lebih besar untuk hadiah ulang tahun sepupuku itu. Tapi, karena kakakku iri, jadi ditukar deh sama keyboard kecil bekas punya aku dan kakakku. Jadi, keyboard kecil bekas itu jadi hadiah untuk ulang tahun Jamal, sepupuku itu. Huuu, aku aja enggak iri... Dulu kakakku emang kayak gitu, tapi sekarang udah enggak kayak gitu lagi, kok. Kakakku itu sekarang udah baik... Iya kan, kak? Hehehe... Tapi kadang-kadang kakakku itu masih suka bikin aku kesel, sih!

Lalu, 8 Februari 2012 kemarin, waktu aku ulang tahun yang ke-10, aku dibelikan keyboard yang lebih besar lagi. Wah, senangnya aku... Lalu, beberapa bulan kemudian, aku dibeliin PIANO lho... Kira-kira jam 7 malam, tanggal 24 Mei, pianonya diantar ke rumahku. Waah, langsung dicoba deh. Pertamanya sih, agak berat gitu, soalnya belum terbiasa sih. Tapi sekarang udah terbiasa, jadinya nggak berat lagi, deh. Iih, kakak aku itu, nyobainnya lama banget, padahal aku baru sebentaaar banget mainnya. Aku shalat Isya' dulu, deh. Tapi kakakku masih main, lalu aku ketiduran karena kelamaan nungguin kakakku main piano. Jadi, besoknya tanggal 25 Mei 2012, baru deh aku main piano. Nah, sekarang aku les piano, deh.

Oh ya, kalau kakakku les biola. Aku sih nggak suka biola, habisnya suaranya "ngeek... ngook... ngeek... ngook" nggak enak didengernya (itu menurut aku). Kalau piano kan, suaranya lembut dan enak. Kakak aku itu dibeliin biola tanggal 31 Oktober 2011, pas kakak aku ulang tahun ke-15. Lalu kakak aku sering mencobanya, tapi pas pertama-pertama doang.. Suaranya berisiik... nggak enak didenger. Makanya aku nggak suka. Lalu, kakakku itu ditawari les biola, tapi kakakku menolaknya. Namun, saat ditawari lagi, kakakku mulai mau les biola. kira-kira 2 bulan setelah membeli biola itu, kakakku mulai les biola.

Kalau aku sih, baru beli piano, beberapa hari kemudian langsung les. Hehehe....
Sekarang, kakakku udah bisa main biola. Bagiku sih, kakakku udah lumayan bagus mainnya, jadi tuh sekarang aku udah terbiasa dengernya. Kalau dulu kan, karna kakakku mainnya nggak bener, jadi nggak enak didengernya.

Oh iya, kok jadi ngomongin biola kakakku ya?? Tadinya kan lagi ngomongin soal piano.. Sudahlah, biarkan saja yah. Hehehe...

Nah, ini dia lagu-lagu piano yang bagus... Silakan buka selengkapnya.