Ikutan Lomba

Assalamualaikum...
Wah, waktu Aya baca Majalah Bobo, kan ada lomba kreasi Indomilk, tuh... jadi, kita membuat kreasi di selembar kertas, terus kita kirim ke redaksi Bobo. Ada hadiah bagi yang menang:
Juara 1 (1 orang pemenang): Rp.50.000.000
Juara 2 (10 orang pemenang): Rp.15.000.000
Juara 3 (100 orang pemenang): Rp. 1.000.000
Habis baca itu, Aya tertarik deh. Hadiahnya banyak, sih! Apalagi juara 1... dapet 50 juta! Itu kan bisa beli barang yang diinginkan, bisa untuk membantu orang tua, dan bisa untuk membantu orang yang tidak mampu, hehehe... sebentar lagi Aya mau buat kresinya, nih. Doakan Aya agar menang ya...