Kok nggak bisa dipasang???

Assalamualaikum....
Kan Aya punya banner baru, yang banner dari kak Litha (temen blog Aya). Tapi kata kak Litha, saat dia pasang banner Aya, katanya banner Aya nggak bisa dipasang. Atau Aya yang salah kasih kodenya, ya? Tapi udah Aya cek, kayaknya nggak ada yang salah, tuh. Ada yang mau ngasih tahu ke Aya???

11 komentar:

  1. Anonim29/10/11

    hai Aya, salam kenal, ya. Waah.. kalau aku nggak tau dunia blogging... tanya kak syifa aja. eh , kamu itu adiknya, ya??

    BalasHapus
  2. Anonim3/11/11

    iya, aku adiknya. Eh, nama kamu(maaf kalo kamu lebih tua, kan gak sopan) siapa?

    BalasHapus
  3. Anonim11/11/11

    aku lebih tua 2 th sedikit kok, aya. oh iya maaf ya aku nggak tau dunia blogging , ha.a "penonton" dan 'penikmat" aja ...


    oh iya. hm, maaf ya telat .. kamu juga soalnya telat sih dek...

    salam kenal :)

    BalasHapus
  4. hai... Eh, Aya, kenapa kamu kok postingannya nggak nambah?

    BalasHapus
  5. aya, bisa nggak aku kirim hasil gambarku dipaint? Ditampilin disini??

    BalasHapus
  6. anonim: namaku zahra tapi dipanggil ayaa...
    yumna: iya soalnya agak males sih... bisa kok, boleh gambarmu ditampilin disini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim1/2/12

      aya,, cptan bles, ya, gmn cr kirimnya?? aku kan gatau aya. maaf.. heheheee.. kamu maunya apa? aku bikinin... (kenaldiduniamayaajayaaya)

      namaku itu ya yang kamu tulis, aya. ini buakn temenkamu.. yg kak syifa ceritakan..

      Hapus
  7. Anonim1/2/12

    ok, thanks !:)

    BalasHapus
  8. Anonim1/2/12

    aya,, cptan bles, ya, gmn cr kirimnya?? aku kan gatau aya. maaf.. heheheee.. kamu maunya apa? aku bikinin... (kenaldiduniamayaajayaaya)

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. info bisnis http://info-bisnis-profitclicking.blogspot.com/

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!