Dapet tag lagi!

Dapat tag dari kakak, nih..

* Menurut teman-teman, kamu itu orangnya gimana?? lucu, nakal, jail, atau yang lain? Menurut temen sekolah yang nggak terlalu dekat sama Aya, sih.. pendiam, padahal menurut Aya sendiri, Aya nggak pendiam, kok! Tapi kalo menurut temen dekat Aya.. Aya itu orangnya SERU!
* Apa yang kamu lakukan jika sahabat kamu nggak peduli sama kamu? Sebel aja...
* Jika kamu melakukan sesuatu yang kamu anggap benar, tetapi orang lain anggap itu salah, apa yang kamu lakukan? Kalau Aya yang bener, Aya membela diri aja...


Harus disebar ke 3/4 orang. Kalau Aya, tiga aja.
Aya mau kasih untuk ...

2 komentar:

  1. Aya, cara ganti Icon n' Cursor blogger nya gimana?? kasih tw ya.. thx.. Assalamu'alaikum..

    BalasHapus
  2. kan sudah dikasih tau di fb :)

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!