Pet Society

Eh..., Pet Society Aya mau memperkenalkan diri,  nih!

"Assalamualaikum, namaku Lily Islamina, aku kelas 1 SD. Aku tinggal bersama ibuku. Kakakku bernama Bela Islamina dan Tedy Islam. Kalo kak Tedy, tinggal di rumah tantenya. Hobiku berkebun, dan Lomba lari. Aku jago lomba lari dan membuat kue. Meskipun aku jago membuat kue... tapi, aku tidak suka membuat kue. Makanan favoritku adalah buah-buahan. Pelajan favoritku ... IPA! Aku suka banget pelajaran IPA. Cita-citaku jadi Dokter. Warna kesukaanku adalah biru dan hijau! Sudah, ya. Sampai disini perkenalan aku!"

5 komentar:

  1. Anonim16/6/11

    kok yang disebut, tinggal sama ibu doang. ayahnya disebut juga dong. from someone in italia

    BalasHapus
  2. Anonim16/6/11

    cita cita jadi dokter, sungguh mulya. karena dokter bisa ngobatin banyak orang miskin yg gak sanggup bayar rumah sakit.

    BalasHapus
  3. Anonim16/6/11

    Ini cerita tentang pet society, kan abi nggak punya pet society

    dari adek zahra

    BalasHapus
  4. Anonim2/8/11

    Kak , daripada main gem, mendingan buka lego.com movies! serruuu!!!

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!