Dapet tag

Aya dapet tag dari kakak Aya.
Ini 10 hal tentang Aya...

1. Kalo keluar rumah pake bajunya muslimah dan pake jilbab
2.  Suka main internet (Terutama main Pet Society di fesbuk facebook)
3. Di rumah suka main piano keyboard
4. Dirumah suka berantem sama saudara (kakak-kakak Aya)
5. Setiap Minggu jam 08.00 pagi nonton kartun Doraemon (tapi kadang-kadang nggak nonton)
6. Suka nonton kartun Spongebob
7. Suka pelajaran Matematika dan IPA
8. Suka bikin cerita di "MICROSOFT OFFICE WORD 2007"
9. Waktu kecil, gampang dibohongin
10. Suka baca buku

Peraturan dari tag ini :
* Setiap orang yang di-tag, harus menceritakan 10 hal tentang diri kalian
* Kamu harus memilih 10 blogger untuk melanjutkan tag ini
* Pergi ke blog yang telah kamu tag, dan kasih tahu mereka kalau ada tugas ini
* Tidak ada tag balik

orang yang dapat tag ini adalah 10 orang yang pertama comment

4 komentar:

  1. emang adek waktu kecil kan masih polos

    BalasHapus
  2. Anonim12/11/11

    skrg aja sudah kelas 5, hehe ya kan Aya?

    BalasHapus
  3. anonim: enggak kok, masih kls 4. maaf jawabnya lama... maafin gak?

    BalasHapus
  4. anonim: kamu kena tag tuh... kan kamu udah comment.

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!