Banner kawan-kawan

Aya mau ngasih tahu nih... Kan kata kak Litha, Banner Aya yang terbaru nggak bisa dipasang. Yaudah, Aya mau ganti banner lagi aja...
Ini banner Aya yang baru:



tapi belum dipasang kodenya... nanti dulu, ya!

Kalo ini banner Aya yang lama:


hehehe.... sebenarnya ini banner dari kak litha, temen blog-ku... bagus, kan? Oh iya, makasih kak Litha! Tapi Aya mau ganti bannernya lagi.. nggak apa-apa, kan, kak?
Kalo ini banner kawan-kawan Aya:

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic









Oh iya, Aya mau ngasih tahu blog temen-temen Aya.. Ini dia blog temen-temen Aya!

15 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kak Dwi: ada apanya, kak?
    Caramel Girl: Wa'alaikumsalam! Aya lagi mau naik kelas 4. Aya bikin bannernya di paint. FB nya udah Aya add...yang namanya Asfiolitha Wilmarani, kan? kalo FB Aya namanya: Zahra Zahira Firdausi.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Oh iya.. aku boleh pasang banner aya nggak di blog ku?? :D

    BalasHapus
  5. Aya, pasang banner ku, dong...

    BalasHapus
  6. iya iya, aya pasang...

    BalasHapus
  7. Aya, Banner kamu yang terbaru nggak bisa dipasang di Entry blog aku.. kok kamu bisa?? digimanain??

    BalasHapus
  8. Anonim12/12/11

    ya kan belum di pasang kodenya kak....... DARI AYA

    BalasHapus
  9. Hai, mau tukeran link gaakk? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga, :D
      link apa??

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. @ninda: link apa? :)

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!