Tukeran Banner

Halloooo... ada yang mau tukeran Banner? Kalo mau, tinggal komentar aja dipostingan ini. Sudah dulu, yaaa...

Dapet tag

Aya dapet tag dari kakak Aya.
Ini 10 hal tentang Aya...

1. Kalo keluar rumah pake bajunya muslimah dan pake jilbab
2.  Suka main internet (Terutama main Pet Society di fesbuk facebook)
3. Di rumah suka main piano keyboard
4. Dirumah suka berantem sama saudara (kakak-kakak Aya)
5. Setiap Minggu jam 08.00 pagi nonton kartun Doraemon (tapi kadang-kadang nggak nonton)
6. Suka nonton kartun Spongebob
7. Suka pelajaran Matematika dan IPA
8. Suka bikin cerita di "MICROSOFT OFFICE WORD 2007"
9. Waktu kecil, gampang dibohongin
10. Suka baca buku

Peraturan dari tag ini :
* Setiap orang yang di-tag, harus menceritakan 10 hal tentang diri kalian
* Kamu harus memilih 10 blogger untuk melanjutkan tag ini
* Pergi ke blog yang telah kamu tag, dan kasih tahu mereka kalau ada tugas ini
* Tidak ada tag balik

orang yang dapat tag ini adalah 10 orang yang pertama comment

Pet Society

Eh..., Pet Society Aya mau memperkenalkan diri,  nih!

"Assalamualaikum, namaku Lily Islamina, aku kelas 1 SD. Aku tinggal bersama ibuku. Kakakku bernama Bela Islamina dan Tedy Islam. Kalo kak Tedy, tinggal di rumah tantenya. Hobiku berkebun, dan Lomba lari. Aku jago lomba lari dan membuat kue. Meskipun aku jago membuat kue... tapi, aku tidak suka membuat kue. Makanan favoritku adalah buah-buahan. Pelajan favoritku ... IPA! Aku suka banget pelajaran IPA. Cita-citaku jadi Dokter. Warna kesukaanku adalah biru dan hijau! Sudah, ya. Sampai disini perkenalan aku!"

Banner kawan-kawan

Aya mau ngasih tahu nih... Kan kata kak Litha, Banner Aya yang terbaru nggak bisa dipasang. Yaudah, Aya mau ganti banner lagi aja...
Ini banner Aya yang baru:



tapi belum dipasang kodenya... nanti dulu, ya!

Kalo ini banner Aya yang lama:


hehehe.... sebenarnya ini banner dari kak litha, temen blog-ku... bagus, kan? Oh iya, makasih kak Litha! Tapi Aya mau ganti bannernya lagi.. nggak apa-apa, kan, kak?
Kalo ini banner kawan-kawan Aya:

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic









Oh iya, Aya mau ngasih tahu blog temen-temen Aya.. Ini dia blog temen-temen Aya!