Ultah Blog AdekLucu

Tahu,nggak,blog adeklucu akan ulang tahun, yang ke-1, pada tanggal 20 Juni. Kan dibuatnya 20 Juni 2009... Dah lama ya,tapi miskin komentar. Ayo, 2 hari lagi jangan lupa mengucapkan selamat ulang tahun! seterah si..

Ingin Mengirim KKPK

Aku ingin mengirim ceritaku ke KKPK. Aku kan dulu pernah buat cerita-cerita... Nah, ini ceritanya ada yang 'Ternyata Enak' dan 'Lucunya Kelinciku' dan 'Peristiwa yang datang untuk Nisa'. Tapi ada yang judulnya diubah..

Tapi aku itu disuruh kakakku ngeedit huruf-hurufnya soalnya ada yang kecil-kecil padahal harusnya huruf kapital, ada yang tidak pake tanda petik dua (") untuk mengawali kata-kata, dll. Yang ngaedit kakakku, hehehe... Tapi bukan ceritanya kakakku yang buat,lah! Tapi di edit TANDA BACAnya.

Mister Maker

 Mister Maker
Tahu nggak kalian,mister maker? kalau punya indovision tau,kan? Itu lho,tayangan di cbeebies. Seru, fun,deh! kita bisa ngikutin kreatifitas dari berbagai barang lho... Selain itu, lucuuu... deh, kreatif banget, bisa mengurangi sampah juga, lho. Buadh yang punya indovision atau TV KABEL lainnya tonton aja,deh... tapi, khusus anak-anak,ye.

Lagu Buatan Aku dan Kakakku

Kakakku, ngebuat lagu. Nadanya, sih, lebih banyak dia yang buat. Tapi, kata-katanya, lebih banyak yang aku buat, lho.... Tapi plis ya jangan NGAKU-NGAKU lagu ini buatanmu. orang buatan Aku. Gak suka kan,kalo udah buat lagu capek2 diakuin orang lain sebage buatannya dia.. dosa loh.