Ternyata enak!!!!

Pada suatu hari ada anak yang bernama Mita.
Dia tidak suka durian karna baunya tidak enak.
Setiap dia di beri durian dia tidak mau.
"Aku tak suka durian!! '' pintah Mita. "Cobain dulu Mita...," jawab ibunya.
Karena Mita tidak mau mencoba dulu, Mita jadi Semakin penasaran dengan rasa durian itu.

Akhirnya, karena tambah penasaran, Mita  mencoba durian,
''Pasti kalau dipakaikan garam dan gula rasanya lebih enak."
Mita memberi garam dan gula ke durian. "Iihh!! Rasanya asin en manis!!! Aneh.."
 ibunya mendengar jeritan Mita. "Ada apa, Mita?" tanya ibunya. "Aku tadi mencoba durian. Dan rasanya tidak enak, rasanya asin dan manis!" jawab Mita. "Masa sih?" tanya ibunya.

"Tadi aku memberi garam dan gula pada durian.
Harusnya, kan, jadi lebih enak rasanya, tapi malah jadi tidak enak...'' jawab Mita.
"Hmm... sepertinya kau yang salah. Kalau buah durian di beri garam dan gula
itu memang rasanya aneh. Coba dulu deh durian yang biasa" pintah ibunya. "Nggak mau ah! Ibu, mah, gitu! Maksa anaknya sendiri!" teriak Mita dengan kasar. "MITA! KENAPA KAMU BICARA KASAR BEGITU SAMA ORANG TUA HAH!!?? IBU BILANG BEGINI DEMI KEBAIKAN KAMU TAU!!!!" kata ibunya mita dengan marah-marah. Hiii, ibu serem banget kalo lagi marah-marah! kata Mita dalam hati. "Iyy...iya deh bu, Miii...Mita mau makan du...rian!" jawab Mita dengan gugup. Lalu Mita makan durian. "Nyam...nyam...nyam..., TERNYATA ENAK!"

5 komentar:

  1. seru ngak? kalo seru bilang aja nggak usah malu-malu! kalo aya sich bilangnya seru-seru aja.

    BalasHapus
  2. kalo aku sich suka buah rambutan, kalo aya durian ya...?

    BalasHapus
  3. Wow! aya suka durian ya!? hihihi.... >_<
    baunya nggak enak!:)

    BalasHapus
  4. Anonim2/8/11

    ini betulan yah critanya?

    BalasHapus
  5. alya: rambutan ya? enak juga kok rambutan itu
    salsa: enak-enak aja kok......
    anonim: ya bohongan lah... kan cuma karangan.

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!