Lirik Lagu Captain Tsubasa

Ayo lihat semua,
kapten kita datang,
seluruh penjuru kota..,
puji kehebatannya....

Kupu kupu kupu, kupu kupu kupu,
juga perumputan, juga perumputan,
mengumandangkan namanya ke semua penjuru…….

Berlari di tengah lapangan rumput yang hijau…,
bola dikakinya....,
berguling dengan lincah…,
lari lari lari, lari lari lari,
tendang dan berlari,
dengan tendangan halilintar dia cetak gool…..
saat itu dialah pahlawan kita…..

lari lari lari, lari lari lari, tendang dan berlari,
berjuanglah, Tsubasa, pahlawan kita….

15 komentar:

  1. Anonim24/4/10

    waaah suka Tsubasa aya?

    BalasHapus
  2. iya ... aya aja suka nonton Tsubasa sore-sore ^.^

    BalasHapus
  3. waah.. Aya suka sepakbola nggak?

    BalasHapus
  4. Syifa maharani: suka jugasih malam - malam main bola. he he he......

    BalasHapus
  5. gan ada yang salah di liriknya
    Berlari di tengah lapangan rumput yang hijau…,
    bola dikakinya....,
    berguling dengan lincah…,
    seharusnya
    berlari di tengah padang rumput yang hijau
    bola di kakinya
    bergulir dengan licah

    dan saat itu dialah pahlawan kita…..
    seharunya saat itu ialah pahlawan kita
    satu lgi berjuanglah, Tsubasa, pahlawan kita….
    seharusnya tsubasa tsubasa pahlawan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berjuanglah tsubasa pahlawan kita emang gitu kok

      Hapus
  6. Kangen banget sama tsubasa.. *.*
    Sayang ngga tayang lagi 😩 skarang yang ada cuma sinetron semua 😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah kekuar yang baru tuh versi remake 2018 monggo di cek animeindo

      Hapus
  7. Fix kangen tsubasa 😂😂😂

    BalasHapus
  8. silahkan follow akun Instagram @anitestguildinfo ya untuk mendapatkan info2 seputar anime jadul dan terbaru

    BalasHapus
  9. haha.. kangen kartunnya nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim24/4/18

      ada tsubasa 2018 kok cek aja

      Hapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!