Peristiwa yang Datang Untuk Nisa

Nisa suka sama film Doraemon.
Nisa punya banyak komik doraemon.Tapi Nisa sangat sombong.
Dia membawa komiknya ke sekolah berhari-hari. Bukan untuk dibaca,
tapi untuk di pamerkan. Nisa juga sangat pilih kasih.
Dia tidak mau meminjamkan komiknya, kecuali untuk Sisy.
Semua orang tak suka pada akhlak Nisa.


"Aku punya komik doraemon dong..." seru Nisa. "aku pinjam dong...!"
pintah Sisy.
"Aku juga.." kata Vinda. "Kamu nggak boleh.. yang boleh hanya Sisy saja..."
"Emangnya kenapa? Dasar pilih kasih''
karna Sisy sudah tidak sabar membaca buku,
dia menampar Nisa yang sedang
bertengkar dengan Vinda.
"cepetan dong!!'' pintah Sisy.  Tapi Nisa tak marah walau di tampar Sisy.
mengapa Nisa tak marah? Aku saja hanya mengejek sedikit saja Nisa sudah marah...
pikir Vinda dalam hati."Ah... sudah tau pakai nanya... Nisa kan pilih kasih..."
akhirnya karna Nisa pilih kasih dan sombong,
Nisa kehilangan komiknya karna di ambil Sisy. "Hahaha... RASAIN....!"

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Anonim1/5/10

    bagus juga,Aya.Tapi,kurang nyambung

    BalasHapus
  3. kak dwi : alhamdulillah ... hehehe,maaf ya kak kurang nyambung >.<

    BalasHapus
  4. hwah.. dik biki cerita yang lebih seru dong..

    BalasHapus
  5. Syifa maharani: yaudah, ada lagi kok cerpen yang lebih seru. yang TERNYATA ENAK!!!!

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. kak syifa maharani : maaf bukannya aya marah ya kak

    BalasHapus
  8. terus smangadh aja, melangkah maju, tulisanna bagus kok .........

    BalasHapus
  9. syifa maharani: maaf ya...., cuma mau kakak tau, bikin itu susah. bukan marah. maafya.....
    aya bukan mau marah-marah, "Hiks"
    maaf ya.

    BalasHapus
  10. nggak apa- apa Aya... toh kakak juga suka bikin cerpen di komputer yang satunya lagi... mau lihat? tunggu aja ya.. ^^

    BalasHapus
  11. @Syifa maharani: hehehe... makasih udah maafin aya, ya, kak.

    BalasHapus
  12. Anonim29/7/14

    Aduchh so swiitt hakhakhak

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!