Supaya Pengunjung Nyaman di Blog Kita

Bagaimana ya caranya biar pengunjung bisa nyaman di blog kita...penting lho...kalau kamu nyaman nggak di blog aya?????



  1. Gunakan template yang tidak terlalu mencolok
  2. Gunakan tulisan yang enak dibaca
  3. Jangan berlebihan aksesori blog
  4. Bisa komentar

6 komentar:

  1. aku setuju yang no.4..
    kasih koment dan berharap dapat kunjungan balik...
    jaid jangan lupa kasih kunjungan balik ke blog aku ya...

    BalasHapus
  2. Dan jangan kebanyakan iklan juga bebas virus :D

    kalau menurutmu blogku bagaimana?

    BalasHapus
  3. kasih komen,,, itu yang penting...!

    setuju mudah dibaca dan mudah diakses!

    BalasHapus
  4. yups...
    yang penting bisa kasih komen...
    dan gak berat...
    hehehe

    salam kenal ya...

    BalasHapus
  5. @Nova Imoet : iya....kalau nomer 1-3 gimana? hehehe...:D trims ya komentarnya...sering sering ke blogku!

    @kak @Nn!3 : memang. kalau blog kakak mah PROFESIONAL !

    @secangkir teh : iya bener banget! blogkamu tuh banyak amat komentarnya! :)

    @riesta : wah bener banget tuh!

    @all : makasih yaa udah comment! berarti menghargai blog aya!!!!

    BalasHapus
  6. ada award buatmu sahabat http://itokuch.blogspot.com/2010/01/award-dari-putri.html

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!