Dewi Nakal

Suatu hari ada seorang anak bernama Dewi. Nama lengkapnya Dewi Nurul Alysha. Dewi itu cantik tapi nakal. Suatu hari Dewi menjaili Febri. Kursi Febri ditaruh permen karet bekas Dewi. Lalu Febri duduk dan sewaktu dipanggil Bu Ita untuk maju ke depan semua siswa di kelas Febri tertawa terbahak-bahak.

"Idii...Febri! Apan tuh ada permen karet....buang di tong sampah, emang rokmu tong sampah? bentuknya aja 2 dimensi??! hahahahahahha!!! lucu...!" Ujar Aini. Lalu Febri menangis dan berteriak "Aaa! siapa yang jahatin aku..! hiks..."Bu Ita marah pada semua yang menertawakan Febri dan menasihati mereka. Febri menangis dan disuruh Bu Ita ke toilet untuk membersihkan bekas permen karet.

Lalu Bu Ita menegaskan "Siapa yang sudah menjahili Febri?????" sambil membentak. "Saya ulang lagi. Siapa yang menjahili Febri????? Siapa yang menjahili Febri????" Bu Ita serem. "Kalian sadar? Bahwa itu perlakuan yang sangat buruk. Bayangkan jika kalian yang menjadi Febri? bagaimanaa???" Bu Ita tegas. "Malu bu..." anak-anak kompak. "Jika di kelas ini tidak ada yang mau mengakuinya, saya akan menyuruh semuanya untuk membersihkan kelas, lalu lari keliling lapangan 3x kecuali Febri!!!" Bu Ita marah.

"Eh siapa dong ngaku aja...!" Ujar Savana, ketua kelas. "Jika ada yang mengaku saya tidak akan menghukumnya tetapi hanya menyuruhnya meminta maaf....saya bersungguh sungguh". Lalu Dewi dengan takutnya mengaku "Ssssy...ss...saya, bu..mmm....maa..f.mmaaaff...." Dewi merasa bersalah. "Dewi!!! kamu sadar???!!" blablablabla...akhirnya bu ita nyuruh baikan lalu baikan...Dewi pun menyesal dan tidak ingin nakal lagi...

HEHEHEH...sudah baca? mana komeng komeng nya? hehehe...bagus gak? kalo gak bagus...boleh kritik kok sesukanya! dan kasih saran dan nilai yaaa...plis....aku udah buat posting ini malem malem....:D

2 komentar:

  1. Anonim12/11/11

    lucuu Aya!!

    BalasHapus
  2. thankss.. ya, anonim. namamu siapa??

    BalasHapus

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!