Yang Singkat Tentang Hewanku

Selain suka kucing, aku juga suka banget hamster...Tapi, sekarang aku nggak punya hamster. Soalnya, Mighty Meninggal sih....Hamster adalah hewan Nocturnal. Oh iya aku udah punya ikan yang lucuuu...banget. Warnanya oranye..ditaruh di aquarium...belum lama, Abiku beli aquarium, tapi kecil! sekitar kurang lebih seukuran TV, tapi lebar. Ada beberapa ikan sih, tapi pada kecil-kecil ikannya. Ada juga, sih yang besar sendiri.Y aitu Nemo. Nama lengkapnya Nemo Fishislami. Kalau arti nama Mighty Marmut Islam? tau nggak?
Mighty = Besar dan kuat.. 
Marmut = Marmut
Islam = Selamat Dunia Akhirat

Mighty Marmut Islam (asli)
Mighty lucu kan..! Kangen Mighty!! aku udah melihara dia selama 1 tahun 7 bulan. Tapi sekarang udah nggak..., kangen, nih...
Oya, gambar di atas Mighty yang Asli lho..lagi di atas rumahnya..! yang warna biru itu Tempat minum Mighty.wah..ada solatip biar Mighty gak kabur. Soalnya Mighty bisa buka kandangnya sendiri! Kuat, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aya seneng, lho, kalo ada yang berkomentar di postingan Aya... Komentar, yuk!