Stalk Blog Sendiri

Hai! Udah lama aku nggak main blog.. lamaaa banget. Aku nge-stalk blog aku sendiri, ternyata postingan-postingan lamaku gaya bahasanya 'bocah' banget, ya. Enggak papa sih, soalnya aku emang masih kecil pas nulis postingan itu, hahaha. Banyak juga postingan di blogku yang ditulis kakakku (kakcipa). Wkwk, dulu kakakku emang suka nulis postingan di blogku. Aku sih biasa aja karena aku masih kecil. Sampai sekarang postingan itu tetep ada, kok, nggak aku hapus.
Yang bikin blog ini, kakcipa. Yang bikin nama alamatnya (adeklucu.blogspot.com) juga kakcipa. Yang mainin juga kakcipa. Eh, tapi aku juga sering mainin, kok, hehehe..
Aku dulu memang rajin main blog. Tapi lebih rajin kakakku, tentunya. Blogku dari 2009 lho.. berarti aku masih kelas 2 SD.  Sekarang udah 2016, aku udah kelas 9 SMP.

Jarang Main Blog

Assalamualaikum!
Sekarang, Aya sudah jarang ngeblog. Aya liat blog Aya, postingannya... nggak nambah-nambah! Aya juga sudah nggak terlalu suka main internet sekarang.. males, hehe.
Terkadang juga, ada yang komen, tapi Aya nggak tau.. maaf yaa!

Aya udah bisa minum tablet, lho!

Assalamualaikum, hai semuanyaaa!!!
Aya udah bisa minum tablet lho. Tadinya Aya enggak bisa, Aya pikir minum tablet itu susah.. Aya ngebayangin, uuh.. takutnya nyangkut nih.. soalnya (kata kakakku) kakakku pernah minum tablet, terus nyangkut deh... makanya Aya jadi takut.
Tapi, pas Aya coba minum tablet, waah.. ternyata gampang banget lho!! Sekarang Aya udah biasa minum tablet.
Ternyata, rasa takut itulah yang membuat kita susah minum tablet... padahal kalo Aya berani, Aya akhirnya bisa kan! Alhamdulillah...
Nah, buat kalian yang belum bisa minum tablet, coba dulu aja ya! Jangan takut! Aya udah berpengalaman lho, tadinya takut sekarang udah enggak takut. Semua tergantung pikiran! Kalo mikirnya takut, ya jadi susah deh! :D